Tebak tebakan lucu - Humor receh banget bikin ngakak

Tebak tebakan lucu || lucu dengan receh itu tidak jauh beda, jika tebak tebakan kalian receh, maka lucunya itu ada pada receh tersebut, jadi tidak perlu kawatir jika tebak tebak kalian receh, karna receh itu sama halnya lucu, seperti tebak tebakan kami dibawah ini. 

Tebak tebakan lucu


jika kalain punya kata kata receh lainya, bisa tulis di kolom komentar, dan bisa chat di sosial media kami @saribijak, silahkan coba, jika itu kata kata lucu, kami akan tampilkan didalam postingan.


Tebak tebakan lucu - Humor receh banget bikin ngakak

soal : jari kaki depan kucing ada berapa ?
Jawab: 8 (coba hitung sendiri)

soal : jari kaki belakang kucing ada berapa?
Jawab: 12 (coba dihitung sendiri)

Soal : Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
jawab: Tukang ngepel

Soal : Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
jawab: GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

Soal : Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
jawab: Gambar kerbau

Soal : Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
jawab: Merek

Soal : Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
jawab: Sama-sama punya ballroom

Soal : Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
jawab: Karena kalau gajah, gelasnya pecah

Soal : Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
jawab: Karena kapal terbang nggak punya spion

Soal : Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

Tebak tebakan lucu

Soal : Kenapa leher angsa panjang?
jawab: Karena kalau pendek namanya bebek

Soal : Buah apa yang tahu cuma monyet?
jawab: Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

Soal : Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
jawab: Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Soal : Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
jawab: Kerasan bok

Soal : Anak apa yang paling jelek di dunia?
jawab: Anak-anak bilang sih elo!

Soal : Mengapa batman pakai topeng?
jawab: Kerana malu celana dalamnya keliatan.

Soal : barang apa yang bikin penasaran?
jawab: Jawabannya besok aja ya...

Tebak tebakan lucu

Soal : Dibanting tidak ketanah tetapi malah kesamping. Banting apakah itu?
Jawab: Banting Setir.

soal : Cuci apa yang tidak membuat orang capek tapi malah sebaiknya malah bisa membuat orang senang?
Jawab: Cuci mata.

soal : Hal apa yang paling banyak mengundang orang banyak?
Jawab: Halal bi halal.

soal : Dimiliki setiap buku dan juga dimiliki setiap rumah. Apakah itu?
Jawab: Halaman.

soal : Mata apa yang paling bisa membuat orang hidup senang dan bahagia?
Jawab: Mata Uang.

soal : Ikan apa yang selalu bertiga?
Jawab: Ikan teri (three).

soal : Manis tetapi banyak wanita benci apakah itu?
Jawab: Madu. Karena wanita pasti marah jika dimadu.

soal : sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
Jawab: 5 macan, 5 singa.

soal : punya uang sebesar Rp.1200,- terus beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
Jawab: Rp. 600,-

soal : berapa berat badan kamu?
Jawab: W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

soal : Kuda apa yang bisa makan kuda?
Jawab: Kuda Catur.

soal : Pesan apa yang berisi pendidikan agama?
Jawab: PESANtren.

soal : Surat apa yang mau tidak mau harus diterima seseorang?
Jawab: SURATan takdir.

Tebak tebakan lucu

soal : Sim apa yang harus dimiliki oleh nenek sihir?
Jawab: SIM SALABIM.

soal : Siapakah orang yang tidak marah jika ada orang lain menjulurkan lidah kepadanya?
Jawab: Dokter

soal : Siapakah artis cowok yang bajunya selalu disetrika ?
Jawab: Rapi Amat.

soal : Saya mempunyai dua buah mulut. Mulut yang satu besar dan yang satunya lagi kecil. Mulut yang besar untuk aku sendiri sedangkan mulut yang kecil untuk orang lain. Siapakah aku?
Jawab: Teko / Ceret.

soal : Sake adalah minuman ala Jepang. Sedangka air putih adalah minuman ala....?
Jawab: Ala kadarnya.

soal : Andi punya 10 apel dibagi 2, berapa sekarang apel Andi?
Jawab: Apakah Anda menjawab 5? Jawabannya adalah 8. Kan yang dibagi 2, jadinya tinggal8. 
Kalau yang dibagi 5, baru tinggal 5.

soal : Sebutkan 3 buah bilangan yang jika ketiga bilangan tersebut dikalikan, maka hasilnya sama dengan hasil bila ketiga bilangan tersebut dijumlahkan! 

Jawab: 1,2, dan 3. (Penjelasan: 1 + 2 + 3 = 1 x 2 x 3 = 6).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tebak tebakan lucu - Humor receh banget bikin ngakak"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel