Tebak Tebakan Romantis bikin baper (langsung klepek klepek)

Mengejar cinta itu tidaklah semudah itu, semakin kita kejar itu cinta, maka semakin menjauhi kita, tapi jika kita tidak mau mengejar cinta itu, cinta tidak akan mau mengejar kita tapi malah cinta itu berada di dekat kita, membingungkan ? itulah cinta.

Tebak Tebakan Romantis

nah dibawah ini adalah sedikit tebak tebak romantis dari kami, hasil dari pencarian yang panjang, semoga bermanfaat, jika memilii tebak tebakan romantasi lainya, bisa tulis di kolom komentar dan kirim ke IG kami @saribijak.

tebak tebakan romantis
tebak tebakan romantis


Tebak Tebakan Romantis bikin baper (langsung klepek klepek)


Soal : minyak apa yang bikin mabuk?
Jawab: MINYAKSIKAN senyumanmu setiap hari.

Soal : Ngopo cewe gaul saiki paLeng maLEs ngganggo HELM ? 
Jawab: marai seng lanang wes ndue HELM

Soal : Cuka apa yang manis? 
Jawab: cuka cama kamu

soal : Kera apa yang harus dimusnahkan? 
Jawab: KERAguan untuk melamarmu.

soal : Mobil apa yang bilang galau? 
Jawab: mobilang sayang tapi bukan pacar, mau tembak sudah punya pacar.

soal : Malam apa yang indah? 
Jawab: MALAMar kamu.

soal : Micin apa yang manis? 
Jawab: mi cinta you.

soal : Jas apa yang bikin hangat? 
Jawab: jas be mine.

Tebak Tebakan Romantis


soal : Kamu sukanya apa? Kalo aku sukanya somay,
jawab: So may you marry me?

soal : Rumah apa yang paling indah?
jawab: Rumah tangga kita nanti.

soal : Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?
jawab: Jadi YourMan.

soal : Tau satu kata yang bisa deskripsiin kamu?
jawab: Kamu itu, segalanya.

soal : Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik.
jawab: Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu.

soal : Kalo ibarat aku tulang, kamu itu kalsium.
jawab: Soalnya kalo tanpa kamu aku pasti rapuh.

soal : Wajahmu itu sulit buat digambar loh,
jawab: Soalnya indah wajahmu, cerah senyummu tak bisa terlukiskan oleh apapun.

soal : 1 3 4 5 6 7 8 9 10, udah bener belom?
jawab: Ga ada duanya ya? Iya sama kaya kamu ga ada duanya.

soal : Kalo kamu wajan, aku itu margarine.
jawab: Deket kamu aku meleleh.

soal : Aku besok mau ambil jurusan pertanian,
jawab: Biar tau pupuk yang pas buat cinta kita.

soal : Cincin apa yang kuat dan tahan lama?
Jawab: CINCINta ku padamu.

soal : Aku suka senyum-senyum sendiri lho...1
jawab: karna aku sedang mikirin kamu.

soal : Bapakmu, Penjual GAS eLPeGe ya?
jawab: karna kau telah meledakkan hatiku (gajeee)

soal : bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
jawab: karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Soal : Aku nggak suka pake alas kaki,
jawab: Buat apa aku pakai alas kaki kalau bukan kamu alasanku melangkah lagi.

soal : Aku nggak takut pocong berjejer dijalanan.
jawab: Yang kau takut liat kamu berjejer di pelaminan.

soal : Aku tahan dinginnya es,
jawab: Tapi tak sanggupku lihat air matamu menetes.

soal : Aku mau minta maaf, 
jawab: iya maaf udah terlalu sayang sama kamu.

soal : Apa bedanya balon sama kamu?
jawab: Kalo balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalo kamu 1 rupawan parasnya.

soal : Kamu dapet salam dari yadi,
jawab: Yadiriku maksudnya.

soal : Amis ih, iya amis.
jawab: Amis you maksudnya…

soal : Suatu saat kamu mau nggak jadi yang kedua?
jawab: Jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti maksudnya.

soal : Aku takut kalo pengen ngajak kamu main!
jawab: Soalnya kamu nggak pantes diajak main-main, Kamu pantesnya diseriusin.

soal : Jika suatu saat aku berlutut dihadapan wanita lain selain kamu.
jawab: Itu adalah saat aku sedang mengikat tali sepatu anak perempuan kita.

Tebak Tebakan Romantis


soal : Kalo kamu nyuruh aku buat umumin keseluruh dunia kalo aku sayang kamu.
jawab: Aku Cuma bakal bisikin ke kuping kamu, Soalnya kamulah duniaku.

soal : Kamu orang jawa ya?
jawab: JAWAban dari doa-doaku.

soal : bapakmu...., punya PB ea.,
jawab: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

soal : bapakmu maling ya ?
jawab: karna kau telah mencuri hatiku

soal : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
jawab: karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

soal : bapamu tukang bunga ya?
jawab: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

soal : bapakmu astronot ya?
jawab: habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tebak Tebakan Romantis bikin baper (langsung klepek klepek)"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel