4 Cara Mengatasi HP Di Cas Malah Berkurang

Pada kesempatan yang ber bahagia ini saya selaku penulis artikel ini akan menjelaskan soal dunia android ,mulai dari tutorial,tips dan semua pokonya yang bermanfaat wes jadi kalain menjadi betah terus di blog saya ya sob,nah pada saat ini saya akan memberkan sebuah trick  4 cara mengatasi hp di cas malah berkurang.


Pada kesempatan yang berbahagia ini dan juga bertepatan dengan hari guru ,maka saya selaku murid dari guru guru saya maka saya akan mengucapkan “selamat hari guru untuk semua guru guru di indonesia “jasa engkau tak akan bisa di balas dengan apapun ya.

4 Cara Mengatasi HP Di Cas Malah Berkurang

Langsung aja wes ya pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan soal” solusi bagi anda para pengguna hp di cas malah berkurang”nah saya di sini suda melakukan sebuah penelitian yang sangat panjang sekali dan pokonya insya allah bermanfaat wes mari kita ikuti ulasan berikut ini ya sob.

1. Cas lah android kalian dengan charger universal....!

Cas lah batrai ponsel kalian menggunakan charger universal ya sob ,pasti kalian sudah tahukan charger universal itu apakan, charger universal kalau di daerah saya juga di sebut cas katak dan juga di sebut destok,kalau kalian belum tahu maka saya punya gambarnya di bawah ini ya sob.

cara ampuh ponsel yang gak bisa di cas

Nah pasti jika kalian para kepo lovers pasti akan bertanya kok bisa ponsel yang gak bisa di cas kok di suruh di cas kayak gitu? Itu dikarnakan batari anda terlalu kosong dan tidak bisa di cas bagai aman mestinya ya sob,contoh jika orang gak makan dan sampai pingsan gara gara gak makan, maka gimana cara kita untuk memberikan asupan vitamin dan energi kalau bukan dengan infus ,masuk akal kan..?.

Nah sob pada tutorial yang pertama ini kalian saya harus menanyakan dulu ke kalian , "apakah ponsel anda gak bisa ngecas gara gara ponsel anda low bat  (batrai ponsel sampek 0% /batrai habis)dan terlalu sering low bat sampek over..?".

Jika benar maka tutorial yang pertama ini cocok dengan keadaan kalian ,tapi sob meskipun  ponsel kalian gak sampek low bat yang terlalu sering maka tutorial ini bisa di coba karna saya juga pernah mencoba ke ponsel yang gak bisa di cas bukan karna low bat yang over ternyata bisa ini nah mungkin anda perlu mencobanya.

Dan kesehatan batarai android kalian harus di jaga .

Tips ...!!
Low bat(batrai habis) yang terlalu keseringan akan mebuat ponsel kalian akan memiliki kerusakan ya seperti gak bisa di cas gitu deh ,dan juga jika batrai kalian sering dicas ter lalu lama juga bahaya juga sob ,jadi caslah dengan baik dan teratur jika sudah pennuh di cabut casnya ,jika batrai sudah 20% cas lah ponsel kalian ya sob jangan sampek telat agar kesehatan batrai anda terjamin ok.

2. Coba charger yang lain.

Mungkin anda bingung kok di suruh pakek charger ponsel lainya,nah menurut pengalaman dan penelitian saya cobalah mengunakan charger yang lain mungkin yang bermasalah pada charger kalian.

Dalam kasus yang sama gak sedikit yang tidak berhasil,apa salahnya kita coba untuk tutorial yang satu ini ya sob,biasanya bisa dari kabel dan mungkin charger kalian yang konslet.

Nah jika semua charger teman kalian sudah di coba maka hasilnya gak ada coba lagi kalian menggoyang goyakan charger yang berhubungan ke ponsel anda,mungkin saja charger ada yang konslet ujung dalamnya  dan coba liat di ujung dalam charger ada yang bengkong seperti gambar di bawah ini.

cara ampuh ponsel yang gak bisa di cas

Di gambar diatas kan di tengah tengah itu ada seperti benda kecil na tiu yang saya sebut ujung dalam, coba kamu liat apakah ada yang bengkong atau tidak, jika ada yang bengkong maka luruskan dan sesuaikan dengan tempat charger di ponsel kalian ya.

Warning ...!!!
Jika tips ini anda ragu dalam melakukanya maka jangan lah lakukan biar gak membuat keadaanya semakin gawat ok.

3. Periksalah tempat charger pada ponsel kalian. 

Pada tutorial yang ini sih gak jau beda dengan tutorial yang nomer dua,karna sama menjelaskan untuk melihat  benda kecil yang ada di dalam tempat cas ponsel kalian seperti gambar di bawah ini:
cara ampuh ponsel yang gak bisa di cas

Nah pada tahukan yang saya maksudkan,jika kalian mengerti benda yang saya maksud maka lihat dan cocokan dengan tempat charger kalian(saling ber hubungan antara charger dengan ponsel) jika ada yang bengkong maka sebaiknya di luruskan dan sekiranya bisa berhubungan /menyentuh antara ujung dalam charger yang kecil dengan benda kecil yang ada di gambar di atas itu ok.

Warning..!!
Jika pada tutorial yang nomer tiga anda merasakan ada sedikit keraguan,maka jangan lakukan karna ini beresiko ya sob ok.

4. Mungkin dari ponselnya (ic charger) 

Pada tutorial yang satu ini saya sekedar tahu belum melakukan jadi saya gak bisa bilang banyak,langsung aja di bawa ke bengkel android ter baik di sekitar rumah anda wes biar ponsel kalian lebih selamat dan aman jaya ya sob ok.

Di karna kan saya dalam segi ini saya belum melajari karna ter batasnya media dan traspotasi nanti deh jika saya sudah belajar saya akan beri tahu lagi kalian ya sob.

Carilah bengkel android resmi jangan yang abal abal atau pergi ke galery android sesuai merek kalian sendiri ok biar lebih baik dan tidak rusak lagi ya sob ok.

Tips....!!!
Jangan di ragukan karna cara di atas sudah saya terapkan terhadap ponsel saya sendiri. 

Demikin jumpa kita di tutorial yang saya harap bermanfaat sekali bagi anda pengguna android sekalian ya sob jangan lupa comen dan like  biar barokah dan jangan lupa share ya bye.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Mengatasi HP Di Cas Malah Berkurang"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel