Contoh Desain Gapura Keren 17 Agustusan ,Sederhana [HUT Republik Indonesia]

Gapura 17 agustusan || unlimod.com Merias gapura adalah salah kegitan yang dilakukan oleh orang orang indonesia ketika tanggal 17 agustus, yang bertepatan dengan hari kemerdekaan indonesia, banyak warga indonesia berantusias untuk merias gapura di depan rumahnya atau di depan gangnya.

Tapi tidak sedikit dari warga negara indonesia untuk menyelenggarakan lomba untuk menghiasi gapura, dalam rangka memperingati hari ulang tahun [ HUT ] Negara Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus. 

Untuk merias gapura entah itu tujuan hanya buat hiasan atau untuk lombah antar rw, maka kalian jangan hanya memperbarui catnya saja tapi harus menambah ornamen-ornamen yang membuat gapura kalian semakin cantik, nah di bawah ini contoh contoh gapura yang keren dan unik yang pas untuk memperingati 17 agustus, ataupun untuk ikuti lomba.

Contoh Desain Gapura Keren 17 Agustusan ,Sederhana [HUT Republik Indonesia]

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan

Untuk desain yang pertama ini cukup menarik dengan mengecat bagian bawah dari paving atau ubin lantai, densain di atas perlu kalian contoh agar membuat tampilan dari gapuro kalian semakin menarik, di bagian atas mereka tidak memerlukan terlalu banyak bahan, cukup hanya menggunakna banner, dengan dihiasi bendera merah putih di bawahnya.

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan
Desain minimalis masih jauh dari gapura ini, disisi atas gapura ini menggambil ide dari rumah, di beri atap genteng dan model seperti rumah, dengan dihiasi foto presiden dan juga patung garuda, tidak luput dengan memberikan nama RT dan Dirgahayu.

Menambahkan lampion merah putih semakin membuat gapuro ini lebih terang disaat galap, dua tiang tersebut menarik sekali dengan tanggal yang di buat condong ke samping berlainan dengan alur tiang.

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan
Ilustrasi dari gapura ini sangatlah bagus minimalis dan sangat terlihat merah putihnya. Dilihat dari atas tetap membuat seperti atap rumah dengan warna genteng merah ya ceperti bendera kita yang memiliki warna merah di bagian atas dan di bagian bawah atap diberikan warna putih agar lebih terasa merah putihnya. 

Untuk tiang mereka membuat kebalik dari merah putih menjadi putih merah agar lebih fariatif, dan mereka memberikan sedikit ornamen bambu runcing dengan warna merah putih agar lebih cantik dan terasa merah putihnya. Di susul di bawah di berikan warna yang cantik seperti cat yang mengalir dan di berikan kata kata, ini perlu kalian contoh agar lebih keren. yang paling keren lagi di sepanjang jalan diberikan bendera yang berkibar untuk menemani. 

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan
 Dengan memberikan warna dasar orenge, dan diberikan garuda yang sangat besar dibagian atas yang sangat gagahnya. Minimalis diberikan tiang dan diatas tiang diberikan atap tapi tidak terbuat dari genteng melainkan seperti atap rumah jaman dulu, dan setiap ruang tiang diberi tulisan seperti 17, 08, dan juga yang lain.
gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan

Patung garuda yang gagah membuat kalian akan takjub dan sangat bersemangat untuk melihatnya, seperti kalian lihat bahwa patung garuda tersebut sayap kiri dan sayap kanan terbentang lebarnya dari kiri gapura sampai gapura kanan. dan di poles merah putih dibawahnya. dilanjut dengan memberikan bendera merah putih agar terlihat cantik, dan seperti biasa bagian tiang yang memiliki warna dasar coklat dan ornamen-ornamen lainya.

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan

Ilustrasi ini menampilkan keren sekali, dengan nomor ulang tahun di bagian atas dan bambu runcing bagian atas untuk mempercantik lagi.

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan bambu

gapura 17 agustusan Bambu ini sangatlah keren, tetap dengan menggunakan garuda pada sisi ats dan dengan menggunakn 100% bambu untuk bahanya, dengan ini gapura kalian akan menjadi alami dan sangat menarik.

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan

Dengan dana yang minimalis kalian harus coba mencoba contoh dari gapura ini, dengan tanpa menggunakan banyak dana tapi memiliki tampilan yang cukup menarik, dengan meletakkan foto para presiden dari awal sampai akhir membuat sangat elok, dan di atas diberikan gambar garuda dan ditambah bendera yang sangat membuat semakin cocok.


gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan

Apalagi yang satu ini dengan hanya mengunakan bambu dan dihiasi oleh bendera pada bagian atas, dan dihiasi baner dengan tulisan tulisan yang bagus, membuat gapura ini sangat keren dan perlu kalian coba.

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan

gapura 17 agustusan bambu banyak dicari orang, seperti hasil dari foto diatas kalian bisa lihat, dengan bahan dasar bambu membuat tampilan semakin menarik dan sangat kerren, untuk itu kalian harus mencoba. Jika penulis lihat lagi gapura ini seperti jembatan yang menggantung.

gapura 17 agustusan
gapura 17 agustusan
Nah apa lagi gapura ini dengan model yang sangat minimalis tapi memberikan kesan waw, dari atas kalian bisa lihat ada pesawat yang keluaran jaman dulu, seperti pesawat penjajahan dengan disamping diberi seperti wayang gitu. 

Untuk tiang mereka tidak pusing pusing cukup dengan memberikan tiang yang terbuat dari bambu, dan bambu yang diperlukan juga tidak terlalu banyak, coba di rumah kalian.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan tidak mengecewakan, jangan lupa share ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Contoh Desain Gapura Keren 17 Agustusan ,Sederhana [HUT Republik Indonesia]"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel