Ampuh!! Cara Mengecilkan Ukuran Foto HINGGA Menjadi 200 kb

pada era yang super canggih, dengan teknologi yang semakin hari semakain maju. contoh pada ponsel android yang sekarang memiliki kualitas kamera yang tidak perlu diragukan kembali, dan bisa diadu dengan kamera dsrl sekalipun.


Cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb

tapi itu semua bisa membuat masalah bagi kalian para pelajar yang mau mendaftar ke perguruan tinggi, atau kalian yang mau dafta cpns atau yang lain yang belum kami sebutkan, salah satu peraturan dari pendaftaran, ialah harus me upload foto ke database mereka, tapi sayangya tidak semua foto akan di ambil, biasanya dalam pendaftaran membatasi itu semua.

untuk yang sering penulis lihat batasan dari ukuran tersebut biasanya 200 kb saja. Jika kalian memiliki kebutuhan seperti itu, maka kalian datang ke tempat yang cocok, kami akan tawarkan banyak solusi untuk kalian, dalam mengatasi, dibawah ini cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb, atau dengan ukuran yang kalian mau, yuk ikuti.

1# Mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb Gampang By imgonline.com.ua

Untuk cara yang pertama kami akan memberikan sebuah tutorial mengecilkan foto via online, atau dengan menggunakan bantuan situs.

Dengan akses yang gampang kalian bisa mengecilkan foto dengan mudah, yang sangat membuat saya rekomendasikan dengan menggunakan cara ini, karna situs ini tidak berat sama sekali dengan kecepatan yang sangat tinggi, kalian bisa menghemat waktu kalian.

Untuk caranya mengecilkan foto foto di imgonline.com.ua:

  • Pertama kalian harus masuk ke situs https://www.imgonline.com.ua/eng/compress-image-size.php 
    cara mengecilkan ukuran foto
    cara mengecilkan ukuran foto
  • pilih menu chose file:
    cara mengecilkan ukuran foto
    cara mengecilkan ukuran foto
  • Baru kalian atur untuk hasilnya mau yang seperti apa. kami akan jelaskan untuk petunjuk dari kotak merah di atas: 
    1. Di menu yang nomer 1 ada dua opsi, untuk pilihan yang pertama kalian bisa atur, ukuran yang diigninkan, contoh jika ingin 200 kb, tinggi tulis dengan anga 200 dan pilih ukuran dengan Kbytes. pilihan yang nomer dua kalian  akan merubah ukuran dengna ukuran presentasi, semisal foto asli kalian 2 MB kalian ingin turun sebesar 50% maka tinggal ganti menjadi 50%, tapi rekomensi admin lebih baik pilih yang atas.
    2. Membatasi ukuran hingga sekitar 3-5 Megapiksel memungkinkan Anda untuk mengompres file besar dari 5-20 MB hingga 500 KB dengan menjaga kualitas gambar normal, misalnya, tanpa tampilan kotak yang diucapkan dan artefak jpeg).
    3. pilih jenis foto yang kalian rubah (Ukuran file jpeg progresif hampir selalu memakan tempat 2-3% lebih kecil dari standar jpeg dengan kualitas yang sama).
    4. setiap foto memiliki data yang terdapat di dalam, jika kalian ingin hilangkan tinggal pilih yes. («NO» mungkin sedikit mengurangi ukuran file, tetapi ini akan menghapus semua informasi yang disematkan, tercantum di sini).
  • sekarang watkunya klik tombol ok dibawah.
    cara mengecilkan ukuran foto
    cara mengecilkan ukuran foto
  • kalian akan dibawa ke tab baru, baru kalian download foto yang sudah menjadi kecil.

2# Cara mengecilkan ukuran foto Simple by compressjpeg.com

sepeti cara yang pertama, dengan mengunakan situs web untuk mengecilkan foto tersebut, tapi tampilan dari foto ini sangatlah simple dan tidak terlalu rumit seperti cara yang diatas. jika tidak sabar silahkan cek dah.
cara mengecilkan ukuran foto
cara mengecilkan ukuran foto

  • pertama kalian tinggal pilih menu unggah, pilih foto mana yang maudii perkecil.
  • tunggu masih proses ya.
    cara mengecilkan ukuran foto
    cara mengecilkan ukuran foto
  • tingal klik unduh deh.

di situs ini cukup simple tidak rumit seperti situs yang sebelumnya, dan kenggulan dari situs ini kalian bisa merubah PNG dan juga PDF, untuk merubah pilih dari menu di bagian atas:
cara mengecilkan ukuran foto
cara mengecilkan ukuran foto
mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan di cara mengecilkan ukuran foto semoga bermanfaat ya , jangan lupa share ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Ampuh!! Cara Mengecilkan Ukuran Foto HINGGA Menjadi 200 kb"

Berkomentar lah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel