Wisata Batu Jubang, Jember |Keindahan Jember di 400 MDPL |Keindahan Yang terlupakan

Wisata paralayang Bukit Batu Jubang jember || untuk pertama kali admini membagikan informasi tentang wisata, semoga bemanfaat. 
Wisata Batu Jubang, Jember
Wisata Batu Jubang, Jember

Wisata Batu Jubang, Jember 

Keindahan Jember di 400 MDPL - Keindahan Yang terlupakan

Mengapa penulis memberikan judul seperti itu, karna banyak misteri yang penulis ingin bagikan terhadap kalian semua.

untuk "Keindahan Jember di 400 MDPL" letak dari bukit jubang ini cukup tinggi, dengan tinggi 400 MDPL (Meter Diatas Permukaan Laut), di ketingginan seperti itu kalian bisa melihat banyak sekali keindahan yang ada di jember ini.

juga disebut dengan bukit paralayang karna banyak para layang yang melakukan aksinya disini, dengan ketinggian seperti ini kalian akan melihat keindahan jember.

untuk "Keindahan Yang Terlupakan" penulis cukup kesulitan untuk naik, karna jalan yang sudah rusak, medan yang terjal memang jalan seperti ini tidak baik untuk di lewati sepeda motor bebek, tapi lebih parah jika menggunakan sepeda motor matic, jadi untuk kalian jangan naik jika menggunakan sepeda motor matic bahaya guys.

Alamat Wisata Batu Jubang.

wisata ini berada di: Area Kebun, Suco, Mumbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68174. Pasti kalian tidak akan tersesat karna di google maps kalian akan diarahkan dengan pas. tapi jika kalian kalian dari arah jember kota, jangan kaget jika kalain akan masuk ke kuburan yang ada di desa Krajan.

jalan terus kalian akan melewati perumahan penduduk biasa, terus akan melewati kebun pepaya, masih asri tapi kalian akan jarang menemukan pohon rindan diatas bukit, karna di bukit tersebut menjadi lahan para penduduk untuk bercocok tanam.

yang sangat disayangkan, untuk akses jalan rusak berat, sempat saya tidak bisa mengendalikan motor, dan jika kalian berniat ke sana dan menggunakan motor matic maka tolong difikirkan dua kali. untuk alamat seperti di bawah:



tapi semua hasil jerih paya kalian dari bawah, mulai dari capek dan haus akan terbayar tuntas, pemandangan diatas sangat indah guys, semua terlihat dari atas bukit, manusia jadi semut semut yang sangat kecil.

untuk fasilitas di atas cukup lengkap seperti:

  1. Musholla
  2. toilet
  3. perkir
  4. tempat selfi
  5. kamar mandi
  6. kantin

tapi waktu itu penulis datang pada hari senin, entah mengapa kantin tidak buka, tapi untungnya penulis membawa air dari bawah, jika penulis tidak bawa habislah kami.

Harga Tiket Wisata Batu Jubang
untuk harga tiket wisata batu jubang itu terjangkan untuk semua kalangan dan khususnya untuk para mahasiswa, harga tiket cuma Rp 5k, terjangkau bukan?.

di bawah ini hasil foto yang penulis sudah bagikan di instagram:



Mungkin hanya ini yang bisa penulis bagikan semoga bermanfaat, jika bermanfaat share ya ok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel