MC gaul lomba burung berkicau KADES CUP feat LA-BC

iskandar yunus atau sering di panggil yunus kuncir adalah MC gaul yang memimpin rentetan acara lomba burung.
  Pagelaran lomba burung berkicau yang bertajuk KADES CUP feat LA-BC yang di selenggarakan minggu 4 Agustus 2019 kemaren di gantangan burung LA-BC desa ajung bisa di bilang sukses, pasalnya antusias peserta yang ikut lomba burung berkicau tersebut sangat banyak sekali bahkan club-club para kicau mania dari luar kotapun turut hadir seperti, lumajang, malang, banyuwangi,bondowoso, situbondo bahkan dari pulau dewata bali serta dari pulau garam madura ikut menyemarakkan pegelaran lomba burung bertajuk KADES CUP feat LA-BC tersebut..

MC gaul lomba burung berkicau KADES CUP feat LA-BC

  Ada yang lebih menarik lagi yang perlu kita perbincangkan adalah MC gaul yang memimpin rentetan acara lomba burung tersebut bernama "iskandar yunus" atau sering di panggil "yunus kuncir". dengan bersuara lantang, tegas, serta penuh dengan candaan membuat peserta lomba sangat terhibur dengan gaya nyentrick MC gaul tersebut. sehingga para peserta lomba burung tidak ada yang mengalami kebingungan, kesulitan tentang informasi jadwal dan peraturan lomba tersebut, bahkan sampai akhir acara peserta banyak memberikan apresiasi terhadap MC tersebut (yunus kuncir) bahwa penjelasan acara sampai akhir sangat jelas tanpa adanya kebingungan dari peserta lomba.


iskandar yunus atau sering di panggil yunus kuncir adalah MC gaul yang memimpin rentetan acara lomba burung.dengan bersuara lantang, tegas, serta penuh dengan candaan membuat peserta lomba sangat terhibur dengan gaya nyentrick MC gaul tersebut.

Menjadi MC di Lomba KADES CUP feat LA-BC

Saat d konfirmasi terhadap dianya (yunus kuncir) dia menyampaikan bahwa dirinya berusaha memberikan yang terbaik buat para kicau mania khususnya buat gantangan burung LA-BC sehingga gantangan burung LA-BC bisa di terima dan d ketahui oleh para kicau mania se antero negri. karna gantangan burung LA-BC bisa di bilang masih se umur jagung tapi sudah bisa melaksanakan event lomba burung yang tidak kalah spektakulernya serta menariknya dengan event lomba ber skala nasional.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel