Menyiasati Algoritma Instagram Terbaru Dengan Mudah - Jualan laris - followers banyak

Sadar tidak sadar, bahwa istagram telah berubah rubah dalam algoritma instagram, jika kita melihat postingan di feeds kita, dulu kita akan melihat postingan terbaru oleh yang kita follow.

Algoritma Instagram

Tapi sekarang instagram menampilkan postingan di feed kita karna banyaknya interaksi dalam pos tersebut, mari kita perjelas.

Pelajari algoritma instagram, agar jualan laris, followers banyak.

Apa kalian tidak memikirkan jika melihat bahwa ada postingan yang sudah lama tapi masih keluar di feeds kita. itu karna algoritma instagram akan mengutamakan postingan yang memiliki interaksi yang paling banyak seperti komen, like dan share.

Jangan lupakan tentang insta story, salah satu fitur dari instagram ini juga juga diterapkan untuk peraturan memperbanyak interaksi. pengguna aktif instagram lebih banyak aktif di instastory dari pada difeeds. (buat kepo mantan kali)

Ada beberapa yang mempengarui feeds intagram kamu, diantaranya:

Interest.

Sebenarnya konten atau postingan yang keluar di feeds kamu itu ada keterkaitan dengan apa yang kalian lihat.

Jika kalian sering melihat yang berbau K-pop, seperti follow hastag atau sering like foto artis korea, maka di feeds kalian akan keluar yang ada kaitan dengan k-pop gitu deh.

Sama halnya jika kita sering lihat foto mantan atau bahkan like foto mereka, pasti akan keluar foto mantan di feeds dan kepala kita.

Recency.

Instagram tetap mementingkan waktu postingan, seperti kalian postingan hari ini, maka psotingan kalian kemungkinan besar keluar hari ini dari pada konten yang sudah lama. 

Relationship.

Semakin kalian sering komen, like dan berinteraksi ke konten orang, maka semakin besar kemungkinan keluar konten tersebut di feeds kalian.

Cara agar lebih ekis di instagram dan mendapatkan like, followers banyak.

jika sudah lebih aksis diinstagram maka secara langsung kalian akan mendapatkan like, followers banyak sekali guys.

untuk bisa lebih eksis kalian harus coba coba solusi dibawah ini:

Konsisten.

Konsisten dalam buat postingan seperti mengirim video atau foto di instagram juga menentukan, buatlah postingan jangan banyak banyak cukup satu postingan perhari (gak butuh sampai kayak makan aja ya, sehari 3 atau 4 heheh).

Balas komen.

Jangan malas-malas balas koment yang ada di koment kalian, buat mereka nyaman ketika komen dengan kita.

Buat interaksi terhadap mereka yang berkomen, seperti kalian posting foto di pantai, terus ada yang komen "bagus pantai itu bro". kalian balas "oh ya pantai emang bagus bro, kamu pernah kesini juga ta bro? ". buat interaksi dengan mereka senyaman mungkin.

Manfaatkan fitur instagram yang paling cocok instastory, buat mereka lebih interaksi terhadap postingan kalian.

Jika kalian memiliki followers 10 k maka kalian harus menggunakan fitur swape up.

semakin lama postingan kalian dibaca dengan orang maka semakin besar postingan kalian akan muncul di feeds mereka. 

Terus gimana caranya?

Buatlah caption yang menarik, hingga mereka tertarik untuk membacanya dan tekan read more, dan yang terpenting kalian membuat dengan semenarik mungkin.

Memindahkan percakapan dikolom komentar ke DM kalian, ini sangat cocok untuk kalian yang sering jualan di instagram.

Seperti kalian posting tas, lalu kalian membuat caption "jika kalian ingin mendapatkan diskon 50%  please DM" itu juga bentuk interkasi yang membuat konten kalian semakin besar bisa muncul di feeds mereka.

Ada lagi cara agar membuat mereka lebih lama interaksi di postingan kita, seperti dalam satu posting memiliki beberapa foto, tapi ya jangan banyak banyak cukup 10 saja seh. jadi mereka akan membuang waktu untuk swape swape.

Gunakan hastag secukupnya, semenjak ada fitur follow hastag itu harus kalian gunakan sebaik mungkin, gunakan hastag yang relefan dan secukupnya saja, tidak perlu banyak banyak.

Tapi point terpenting dalam algoritma instagram ini adalah membuat interaksi yang banyak dan menimbulkan kedekatan kita sebagai creator dan mereka sebagai penikmat. karna instagram ingin membuat kedekatan mereka terhadap kalian. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel