Ini Baru Solusi!! Mengatasi Hp Xiaomi Tiba Tiba Layar Hitam + Penyebab

Hp Xiaomi  Tiba Tiba Layar Hitam || Kejadian yang tidak pernah terduga dan juga di rencanakan ketika Hp Xiaomi tiba tiba hitam. Nah jika anda mengalami hal yang seperti itu, tidak perlu kuwatiri di sini kami punya solusi dan saya sebagai penulis juga pernah mengalami seperti itu.

Hp Xiaomi  Tiba Tiba Layar Hitam

Ini Baru Solusi!! Mengatasi Hp Xiaomi  Tiba Tiba Layar Hitam


Kejadian ini di alami saya sendiri di ponsel saya, ketika selesai di cas menggunakan charger ponsel milik saudara saya, dengan merek yang berbeda. Waktu di cas ponsel saya di matikan dan alhasil setelah di hidupkan, maka ponsel saya tiba tiba layarnya hitam, saya coba telfon ternyata bunyi atau berdering, terus gimana ya cara mengatasinya??


Sebelum melangkah ke cara mengatasinya kalian harus tahu tentang sebab dan penyebab dari ponsel Hp Xiaomi  Tiba Tiba Layar Hitam Banyak faktor yang ada di dalamnya, seperti yang akan saya ulas di bawah ini:

Hp Xiaomi  Tiba Tiba Layar Hitam

Overheat.


Penyebab ini biasanya di abaikan atau di anggap remeh oleh banyak pengguna Hp Xiaomi karna terlalu asik dengan menggunakan aplikasi berat dengan kapasitas ram yang sangat minimum, membuat ponsel anda panas, dan si pengguna ponsel tetap memainkan alhasil salah satu konektor terbakar karna panas dari hp.

 Firmware yang Rusak.


Nah di sektor ini tidak sampai ke Hardware tapi alasan Firmware kalian menjadi rusak, karna ada tabrakan dari Firmware alhasil berdampak ke fungsi layar yang fail, dan mennjadi blank dah.

Gara-gara di charger.


jangan remehkan masalah charger, banyak para pengguna ponsel yang tidak memperhatikan kesehatan ponsel ketika di charger, seperti anda gonta ganti charging yang bukan asli dari merek ponsel anda, dan dalam penggunan yang tidak teratur menyebabkan konsleting dalam ponsel anda. Kami tidak bisa menjelaskan terlalu banyak jika di tulis di sini , maka saya sudah menyiapkan semuaya di bawah  ini:


Setelah kalian tahu penyebabnya maka langsung kita pergi ke inti permasalahanya, iyalah cara mengatasinya.

Warning!!!
Sebelum itu kalian pastikan bawah ponsel anda memang dalam keadaan hidup, tapi cuma layar tidak muncul gambar atau hitam. Cara agar bisa mengetahui pertama coba hidupkan ponsel ( meskipun dalam keadaan layar gelap) setelah itu telfon, jika berdering mari kita lanjutkan ke tahap selanjutnya.

1.Pertama reboot dulu ponsel anda.

Pastikan ponsel anda dalam keadaan mati, setelah itu tekan tombol pawer dan Volume UP, maka kalian akan di bawah ke menu dan pilih menu reboot. Untuk mengganti pilihan silahkan menggunakan tombol UP dan Down, Tombol Pawer untuk tombol enter.

Hp Xiaomi  Tiba Tiba Layar Hitam

2. Factory Reset Ponsel anda.


Seleh ponsel anda di reboot masi tidak mengalami perubahan sama sekali maka ponsel anda harus di setel pabrik, tapi ini banyak resiko, hilangnya data anda di ponsel anda. Jika anda ingin menghapus atau setel pabri atau Factoru reset maka anda harus keluarkan kartu SD dan kartu SIM. Setelah itu mari kita lanjut.
1. Pastikan ponsel anda mati.
2. Tekan Tombol Pawer + UP
3. Kalian akan menemukan menu dan silahkan pilih "Wipe Data"
4. Tunggu dan lihat hasilnya akan seperti baru dah.

Untuk cara pilih di menu Factory Reset kalian menggunan tombol UP dan Down untuk mengatur turun dan naik, dan tombol pawer untuk masuk.

3. Bawa ke ahlinya.


jika 2 cara di atas tidak mampan maka saya berikan rekomendasi bawa ke bengkel ponsel yang sangat terpercaya, kemungkinan itu karna Hardware kalian.

Semoga Berhasil sob.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini Baru Solusi!! Mengatasi Hp Xiaomi Tiba Tiba Layar Hitam + Penyebab"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel