Cara Menghapus/ Delet Akun Akulaku Secara Permanen

Jika kalian sudah pernah meminjam dan tidak ingin hutang terus ke Akulaku yang bunganya cukup besar, maka cara pertama kalian harus hapus akun, di sini kami akan berikan cara delet /hapus akun  akulaku secara permanen.

Cara Menghapus/ Delet Akun Akulaku Secara Permanen


Dunia maya semakin luas, banyak transaksi yang berjalan di dunia maya tanpa anda ketahui, dari jual beli dan pinjam meminjam. Nah salah satu tempat untuk anda meminjam uang di internet adalah Akulaku. salah satu platfom yang memberikan solusi bagi para pengutang, bisa ngutang tanpa kartu kredit. 

Tapi karna terlalu mudah maka bunga dari peminjam ini sangatlah gesar kalau tidak salah jika kalain telat dalam 23 hari maka kalian akan mendapatkan bunga 10% dari pinjaman kalian, Gila kan?

Itulah mengapa jika pinjaman online sangan mengiurkan, jadi saya sampaikan untuk kalian para pembaca unlimod.com jangan sampai terjangkit dengan penyakit utang piutang.

Untuk cara menghapus akun Akulaku tidaklah sulit tapi harus sabar, berikut cara hapus akun akulaku:

Menghapus/ Menonaktifkan Akun Akulaku dengan Menelpone Call Center Akulaku.


Untuk yang pertama kalian harus menelpon call center dari aku laku, dan minta supaya akun kalian bisa dihapus dengan segera. tapi yang terpenting kalian tidak memiliki tanggungan hutang. Untuk No Call Center di bawah ini:

Call Center: 1500920
Silahkan bicara dengan tenang ke Call Center agar akun kalian di non aktifkan.
Akun akan di nonatifkan atau dihapus ketika akun tidak memiliki tanggungan.

Hapus/ Uninstal Aplikasi Akulaku di Ponsel kalian.

setelah kalain tidak memiliki akun kemungkinan kalian bisa daftar kembali lagi, meskipun daftar agak sulit seh. Tapi untuk menjaga jaga agar kalian tidak punya rencana meminjam lagi, silahkan hapus aplikasi akulaku di ponsel kalain untuk selama lamanya.

Mungkin hanya ini yang bisa sampaikan pada artikel Cara Menghapus Akun Akulaku, jangan bosan bosan ya ke sini guys.