Cara Buat Blog Streaming Anime Dengan Blogspot, Gampang... Gratis lagi... Loading Cepat

cara membuat blog streaming anime ||  dengan bertambah populasi di dunia, maka semakin banyak orang yang membutuhkan. blog di anjurkan di tulis sesuai hobi dan basic kita, seperti seorang blogger memiliki status seorang wibu, atau pecinta anime, maka saya anjurkan untuk membuat blog anime. di sini kami akan berikan cara buat blog streaming anime gratis tanpa biyaya.



Cara Buat Blog Streaming Anime Dengan Blogspot, Gampang... Gratis lagi... Loading Cepat


blog anime memiliki tiga jenis:
  • Blog artikel ( mencakup tutorial, info info seputar anime, dan hipotesa tentang salah satu karakter)
  • Blog download anime (blog ini biasanya berisi tentang download anime, seperti download batch contoh seperti sejati.xyz dan blog download anime perepisode, seperti samahedaku. tv )
  • Blog streamig anime ( blog yang menampilkan video anime secara online, jadi kalian bisa melihat anime tanpa harus downlaod, cukup luangkan waktu dan kuota kalian.


dari sekian banyak blog di atas mari kita coba pelajari cara membuat blog sreaming khusus menggunakan platfon blogger, biasanya di sebut blogspot.

jika tertarik untuk membuat blog downlaoad bisa lihat di artikel kami : 


Cara Membuat Blog Streaming Anime

pertama kalian untuk membuat blog streaming harus menyiapkan perlengkapan tempur terlebih dahulu, di antara perlengkapanya adalah:
  • Pemutar video online/penyimpanan online
  • Template streaming anime yang responsif
  • Kuat upload banyak video
  • Jangan putus asa.

Dari point di atas mari kita urai satu persatu.


1# Pemutar video online/Penyimpanan online.


Untuk menampilkan video di blog kalian, maka kalain harus memiliki penyimpanan online agar video kalain bisa di putar di dalam blog. Untuk yang pertama saya sarankan Google Drive, karna dengan menggunakan google drive kalain bisa memiliki kapasitas yang lumayan besar, dan anti iklan penganggu. Untuk yang lainya bisa coba cari yang lain. Untuk cara memasukan dalam tingga di embed saja.

Di dalam blog streaming tidak hanya menyediakan 1 video saja tapi menyediakan 3 video dengan server yang berbeda.


2# Template streaming anime yang responsif.


Blog yang bagus tidak terlepas dari template yang cepat dan reponsif, untuk itu kalian harus mencari jika kalian memiliki, jika kalian masih merintis, bisa downlaod yang gratisan, seperti yang kami anjurkan template free di arlethdesign.blogspot.com, jika tertarik bisa kunjungi DI SINI

Jika kalian masih penasaran tentang demo template bisa di lihat di sejati.xyz Tapi jika ingin mendapatkan versi yang full bisa meupgrade ke versi premium.

Jadi yang terpenting kalian harus bisa mengatur dan cara posting di dalam template tersebut, bisa di coba dengan menggunakan template gratisan terus bisa di kembangkan ke versi premium.

Perhatikan cara posting, kecepatan, kerapian
Jika bingung untuk cara posting dengan template tulis di kolom komentar atau bisa DM kami di ig kita @wonkdesain ok


3# Kuat upload banyak video.


file anime memiliki ukuran yang sangat besar sesuai dengan resolusinya, tapi kebanyakan tidak jauh dari 200 Mb, sangat di anjurkan jika kalian harus menggunakan wifi , jika menggunakan paketan maka hancurlah hidup kalian.

4# Jangan putus asa.


semua butuh proses dan tidak akan instan coba terus coba, jangan lupa kalian harus riset keyword, karna itu juga penting untuk kelanjutan situs kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel