Mendapatkan Hero Faramis Secara gratis, Moonton berikan cuma cuma

setip devloper game menginginka game mereka menjadi yang terdepan salah satunya Moonton,  sebagai pengembang Mobile Legends terus-menerus menyajikan acara menarik bagi para pemainnya. Dalam Merayakan acara 515, Mobile Legends kembali menawarkan hero gratis. Hero dalam kategori support ini, digadang-gadang akan siap untuk menggeser posisi Diggie di mana pahlawan yang terikat burung sedang naik daun (kayak artis aja dah).


Cara mendapatkan faramis secara Gratis


Tapi meski dibilang gratis, sebenarnya moonton memiliki syarat untuk mendapatkanya, pertama player harus melakukan beberapa prosedur yang di tentukan oleh pihak moonton sehingga player bisa mendapatkan hero Faramis (ya gak papa dari pada beli dari diamon). jika tidak salah prosedurnya adalah:

  1. Anda harus masuk pada tanggal 18 Mei 2019. 
  2. Setelah itu Anda dapat mengklaim hero Faramis melalui gambar '515' yang disediakan di lobi oleh moonton.

Penjelasan Skill dari farmis

  • Vicious Retrieval: Ketika unit mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan jiwa di tempat itu. Dengan menerima jiwanya, Faramis memulihkan HP-nya hingga 80 (+ 40% Total Magic Power) dan melepaskan pukulan keras ke unit terdekat. Pukulan itu memberi 150 (+ 100% Kerusakan Sihir Total)

  • Shadow Stampede (Skill Pertama): Faramis memasuki Mode Bayangan, meningkatkan kecepatan gerakan sebanyak 70% dan 40 Pertahanan Fisik dan Sihir selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada Hero Lawan yang melakukan kontak dengannya dan memberikan 325 (+ 60% Total Magic Damage). Ketika dia keluar dari Mode Bayangan, semua Lawan Pahlawan yang memiliki Mark akan ditarik oleh Faramis dan menerima 325 (+ 60% Kerusakan Sihir Total)

  • Ghost Burster (Skill Kedua): Faramis mengambil Energi Fisik dari Atmosfer untuk menciptakan Burst of Evil Spirit. Ledakan memberikan 330 (+ 120% Kerusakan Sihir Total), maka ledakan akan dibagi untuk memberikan 275 tambahan (+ 100% Kerusakan Sihir Total). (Dibagi hingga 3 kali pada Lawan Pahlawan dan hingga 1 di kaki lawan.)

  • Cult Altar (Ultimate Skill): Faramis menyebut Altar yang berlangsung selama 10 detik. Satu pahlawan tim yang tersingkir di Altar ini akan dibangkitkan kembali secara instan, mendapatkan 80% HP dan 100% Serangan.


Disqus Comments