Cara Main Game PS2 di Android, Ringan dan WORK 100%

unlimod.com | untuk bermain game dengan grafik luar bias, kita harus repot repot memainkan itu di PS2 dan semacamnya. Jika dulu kita harus datang ke rental PS, rela ngantri dan membayar. Tapi sekarang kalian bisa cara main game ps2 di android dengan gampang.



Cara Main Game PS2 di Android, Tanpa Root Ringan dan WORK 100%


Game yang memiliki grafik pasti paling di cari, dengan grafik yang tinggi dan lebih nyata membuat player semakin betah dalam bermain game.

layaknya PS2 dulu sangat di buru oleh para player game, karna grafik yang nyata membuat player semakin nyaman, dengan alur tak membuat bosan dan menambah gairah bermain semakin tinggi. tapi semenjak datang PS3, PS4 dan game game moba, ps2 seakan sudah tak memiliki wujud di dunia ini.

kami di sini akan sedikit bernostalgia kembali lagi ke game klasik. Di bawah ini tutorial cara main game PS2 di Android, mudah tanpa ribet.


Cara Main Game PS2 di Android dengan mudah


Untuk bermain game PS2 di ponsel kalian harus melengkapi bahan bahanya dulu, di sini kami menggunakan aplikasi emulator yang bernama Demon PS2, bisa downlaod di playstore. 

Untuk yang pro (premium) jika di playstore kalian harus membelinya, tapi disini kami bagikan secara gratis link ada dibawah. 

Bukan hanya emulator, kalian  memerlukan Bios dari emulator itu sendiri, untuk link bisa lihat di bawah. 

yang terpenting untuk file yang kalian download, semua berbentuk .zip atau pun sebagainya. Kalian harus ekstrak file tersebut dengan aplikasi pihak ke3, Jika rekom kami menggunakanlah ZAarchiver, untuk link bisa lihat di bawah.

yang terpenting kalian harus memiliki game PS2, dan gampang di dapat di google, atau kalian bisa kunjungi di emuparadise dan situs lainya kami akan merekomendasikan beberapa situs terhadap kalian, yang link ada di bawah. Ukuran dari game PS2 akan lebih besar dari PS1.

Link bahan bahan ( untuk bahan bahan saya sudah jadikan satu di artikel ini Kecuali ZArchiver) :


Cara Main Game PS2 di Android,tanpa root 

  • Pertama kalian harus download perlengkapan atau bahan bahanya terlebih dahulu.
  • ekstra terlebih dahulu semua file yang di download, dengan menggunakan ZArchiver (jangan sampai lupa penempatan dari file)
  • Instal Demon PS2 ( entah itu yang pro atau yang free sama saja).
  • buka aplikasi emulator pilih menu "BIOS", kalian harus mencari file BIOS yang sudah di download dan di ekstrak, yang biasanya berformatnya .bin. Jika sudah bisa di centang.


Cara Main Game PS2 di Android


  • kita lanjutkan ke gamenya, pergi ke menu game, cari game yang sudah kalian downlaod dan ekstrak tadi, umumnya format gamenya adalah .ISO.


Cara Main Game PS2 di Android


  • jika tutorial di atas sudah maka tinggal klik gamenya dan mainkan, enjoy


Mungkin hanya ini saja yang bisa kami sampaikan di Cara Main Game PS2 di Android, semoga bermainfaat, jika ada kesulitan bisa tulis di kolom komentar, atau bisa kunjungi media sosial kami ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel