Apakah benar PUBG akan kolaburasi lagi? PUBG Dan Kingdom Hearts 3

PUBG Kolaburasi Kingdom Hearts 3 || Kolaburasi dari pihak PUBG memang membuat daya tarik player game ini semakin betah, seperti PUBG kolaburasi dengan DJ Alan Walker yang terkenal. 



Apakah benar PUBG akan kolaburasi lagi? PUBG Dan Kingdom Hearts 3

Setelah sukses dengan survive till dawn yang horor dengan zombie sangat banyak ( tips dari admin jangan main solo kalau di sini) , tencent mengelurkan mode terbaru drakest Night, iyalah mode yang akan membuat semakin horor dengan tambahan Zombie dan gas beracun (pokoknya jangan main solo).

Apakah benar PUBG akan kolaburasi lagi?


Pihak Tencent di tanya soal kabar kolaburasi antara PUBG dengan Kingdom Hearts 3 Rick Li Berkata "Kami tidak dapat berspekulasi tentang kerja sama dengan siapa yang akan datang. Namun, ketika kamu melihat potensi kolaborasi, kami ingin memastikan bahwa kami selalu memikirkan pemain PUBG MOBILE terlebih dahulu. Apa yang terbaik untuk mereka, penting bagi kami untuk para pemain tetap setia pada PUBG. Oleh karena itu, dengan konten apa pun yang ingin kami hadirkan dan termasuk kolaborasi, kami menganggap para pemain sebagai yang pertama dan terpenting." 

JIka kita lihat Pernyataan tersebut, maka tidak bisa terpungkiri akan ada Kolaburasi antara PUBG dengan perusahaan lainya , tidak tertentu pada Kingdom Hearts3 ( mungkin perusahaan lainya) yang akan membuat petualangan chiken diner kalian semakin seru.

Setelah Tema Horor PUBG mau tema seperti apa lagi ya?