Naruto akan masuk di Mobile Legends, Kapan?

Naruto akan masuk di Mobile Legends

Naruto akan masuk di Mobile Legends || King Of Fighter telah berkolaborasi dengan Moonton sekarang para wibu akan di kagetkan dengan naruto yang akan berkolaborasi dengan moonton.

Naruto akan masuk di Mobile Legends, Kapan?

naruto salah satu anime yang sudah menjadi primadona taratas di dunia, banyak para wibu yang fans beratnya.
apa termasuk kamu?


setelah sukses dengan kolaborasi moonton dengan king of fighter, motoon sekarang mencoba dengan berkolaborasi denga bintang anime dunia iyalah naruto ujumaki. SEO moonton sendiri akan memberi kejutan terhadap gamers dan juga selaku wibu juga.

Naruto akan masuk di Mobile Legends

seperti di gambar resminya moonton siluetnya bisa di tebak jika itu adalah naruto, sasuke dan madara. tanpa harus berfikir panjang itu mereka. 

apakah mereka mau jadi hero baru?
atau mereka adalah skin?

itu harus kita pertanyakan terlebih dahulu, jika memang akan ada maka untuk skillnya di ambil dari jurus jurus mereka seperti rasenggan dan cidori

"Sebagai pembuat salah satu manga ternama di dunia, saya sendiri cukup bangga bisa bekerja sama dengan game MOBA yang cukup mendunia ini. Dalam kesibukan saya sebagai mangaka, kadang saya sempatkan waktu untuk push rank", ucap Eiichiro Oda sang pembuat Naruto ini.

yang pastiya para wibu akan tertarik untuk bermain game, dan para gemers wibu akan semakin banyak, heheheheheh

Tapi pihak Moonton tidak ada kepastian kapan karakter ini akan di masukan ke dalam game mobile legends. semoga secepatnya.

Sumber (kotakgame.com)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel