HOT...!! PUBG Mobile Tambahkan Bajaj, Tarik mang...

PUBG Mobile Tambahkan Bajaj || Bajaj jika di indonesia, Tuk-Tuk jika di kamboja. Dari info terbaru dari pihak PUBG, sekarang ada tambahan elemen-elemen terbaru iyalah kendaraan yang memiliki roda tiga, jika di indonesia di panggil bajaj.

Seperti anda ketahui PUBG Mobile adalah salah satu game Battle Royale yang sangat banyak di gandrongi di dunia game, banyak juga yang mendapatkan pundi pundi uang dengan game ini, termasuk admin yak.

PUBG Mobile Tambahkan Bajaj


Dari sekian banyak pembaruan, PUBG Mobile memberikan fitur yang sangat luar biasa, tak pernah di fikirkan oleh admin. Dengan menambahkan kendaraan Tukshai/tuk-tuk/bajaj, sangat unik kan? jika anda memang pemain PUBG Mobile coba dan rasakan sensai cari penumpang di sanhok.

Mau mangkal, cari penumpang ya?

Kagak usah main cari musuh dah bang narik aja yak?



Anda perlu ketahui di model PUBG versi PC Tukshai/tuk-tuk/bajaj ini sudah di luncurkan september tahun lalu alias sudah tahu semua, tapi di PUBG Mobile baru di luncurkan.  jadi tarik mang...!

PUBG Mobile Tambahkan Bajaj


Dari sekian banyak kendaraan yang di sediakan oleh PUBG seperti :Buggy, UAZ, Armored UAZ, Motorcycle, Motorcycle with Sidecar, Dacia 1300, Mirado, Pickup Truck, Van, Rony dan Scooter. Tukshai/tuk-tuk/bajaj salah satu kendaraan yang unik dan koplak


Bajaj ini adanya di mana sih?


Kalian tidak akan temukan Bajaj ini Di lokasi lain kecuali di Sanhok. seperti Jeep, Dacia, dan Mini Bus Tukshai/tuk-tuk/bajaj apa saja julukanya dah, cuma bisa di kendarai dengan 3 orang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel