Marksman Mematikan..!! Granger di Mobile Legends, Spesifiksi Skill

Granger di Mobile Legends, Spesifiksi Skill || Banyak sekali jenis hero yang akan membuat anda berjaya di dalam game ini, contoh jenis hero yang bagus adalah marksman, dan Mobile Legends mengeluarkan hero baru yang bernama Granger. Memiliki skill dan effek yang unik, yang belum di miliki oleh hero marksman yang dulu.

Granger di Mobile Legends, Spesifiksi Skill


Spesifikasi Skill Hero Granger di Mobile Legends


Banyak pilihan untuk jenis dari hero mobile legends, salah satu dari hero baru marksman saat ini adalah Granger. Untuk hero yang satu ini unik sekali, karna di golongkan ke jenis marksman tapi dia lebih mengandalkan burst damage yang di miliki seluruh skill termasuk di skill pasifnya, pada umumnya sebuah hero marksman normal mengandalkan attack speed.

jadi membuat hero ini semakin unik dan wajib anda rasakan bagaimana sensai untuk menggunakanya. sebelum anda mencoba unlimod akan menjelaskan sedikit tentang skill yang di miliki oleh Granger ini. Dan bagaimaan kehebatanya.


  • Skill Pasif (Caprice) : Granger memiliki enam peluru yang di anugrahi dengan damage yang besar jika menembak normal atau attack sampai enam kali berturut. Untuk peluru terakhir di tembakan (yang nomer enam) akan menghasilkan critical damage. hero ini juga akan mendapatkan setangah attack speed dari item emblem, seperti yang kami jelaskan di atas (ini penyebab Grenger tidak secepat marksman lainya).
Granger di Mobile Legends, Spesifiksi Skill

  • Rhapsody ( Skill pertama) : Granger akan menembak ke satu ara dengan semua pelurunya. salah satu alasan jika Granger memilki burst damage besar karna, Setiap peluru yang di tembakkan akan memberikan physical damage ke musuh dengan jumlah besar. Seperti skill pasifnya di peluru terakhir akan menghasilkan critical.
Granger di Mobile Legends, Spesifiksi Skill
  • Rondo (Skill 2) : Garnger melakukan blink ke arah yang di tuju, setelah blink di lakukan dua basic attack selanjutnya memberikan Bonus 100% damage. Setiap seranga peluru Garnger yang terkena musuh maka akan mengurangi cooldown dari skill ini sebanyak 0.4 detik.
Granger di Mobile Legends, Spesifiksi Skill

  • Death Sonata (Skill Ultimate) Skill ini akan membuat alat musik yang sering di bawa menjadikan senjata menakutkan berisi 3 peluru ajaib. Jika terkena musuh maka akan memberikan critical. Peluru akan terus melewati minion dan menuju pada hero, ketika peluru terkena musuh maka akan meledak dan memberikan effeck slow dan memberikan Physical damage. Setiap melakukan cast untuk menembak peluru super, hero ini akan diam.Tapi hero ini bisa malakukan di berbagai sisi yang sudah di tentukan oleh player.
Granger di Mobile Legends, Spesifiksi Skill



Untuk pertemuan saat ini saya sudahi dul semoga bermanfaat dan kunjungi terus unlimod

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel