4 Cara Merawat Pakaian Agar Awet (Warna Seperti Baru)

Cara Merawat Pakaian Agar Warna Tetap Seperti Baru

Cara Merawat Pakaian Agar Warna Tetap Seperti Baru- Hay ,,,, gimana kabarnya nih , semoga sehat selalu ya ,,, wahhhh pada suka fashion gak,,, kalok suka fashion ni ya biasanya penampilan adalah hal terpenting kan,, kalok perlu jadi nomer satu iya kan,,,,,

Wahhhh bicara soal penampilan nih yaaa ,, pasti yang pertama muncul di benak kita adalah pakaian yang modis dengan warna yang sempurna ,,, pasti ya yang namanya pakaian itu ada kalanya dia sudah rusak dengan sendirinya kadang kala juga dia rusak karena kita,,, yah begitulah nasib pakaian kalok sudah rusak pasti digudangkan,,, kayak mantan aja ya ,, kalok udah putus pasti bawaannya gak pengen ketemu dia lagiii,,,, duduuuhhhh jadi baper yaa,,, ok ok kita kembali ke topik kita yaitu pakaian.
Nah pakaian adalah hal yang  sangat dibutuhkan oleh semua orang,, mau dari yang muda sampai yang tua pasti perlu yang namanya pakaian iyya khaaannn,,, jelas lah ya kebayang gimana kalok kita gak butuh pakaian,, kita mau pakek apa cobak,,, masak mau kembali ke jaman purba yang pakek kulit binatang,,,  pastinya ya yang pakaian itu sangat penting apalagi pakaian kesayangan ,, kayak kado dari orang tua ,, sahabat,, bahkan pacar ya,, yang pasti kita akan menjaganya agar tidak rusak kalok perlu kita gak mau makek biar gak rusak iyya kannnn,,,
Wahhh ngomongin pakaian rusak nih ya,, kalok pakaian kalian rusak kalian apain niih,,, kalian perbaiki ,, apa dibuang ,,, apa dibuat serbet nih,,,

Penyebab pakaian cepat rusak

Cara Merawat Pakaian Agar Warna Tetap Seperti Baru

Pakaian itu tergantung pemiliknya ya,,, mau tahan berapa lama itu tergantung pemiliknya ya,,, kalok pemiliknya telaten pasti bakala awet pakaiannya,,, nahh pa aja nih yang membuat pakaian cepat rusak,,
- Memakai bergantian dengan orang lain (mengkondisikan ya,, jangan pelit juga,, hihi)
- Jarang di setrika
- Berada di bawah matahari terlalu lama
- Mencuci tidak memperhatikan bahan pakaian

Nah setiap masalah nih ya pasti ada solusinya,,, ada penyebab rusak juga ada cara merawatnya nih guys,,, buat kalian yang sangat sayang akan pakaian kalian dan tidak ingin pakaian kalian cepat rusak kalian bisa ikuti tips dibawah ini ya,,, yuk simak,,,

4 Cara Merawat Pakaian Agar Warna Tetap Seperti Baru

1. Jangan merendam lebih dari 2 jam

nahh buat mama muda nih ya biasanya kalok punya dedek pasti akan jadi mama super sibuk,, pagi-pagi harus bangun buat masak sudah itu nyapu rumah,, halaman ,, sudah itu masih mau nyuci piring,, belum juga mandikan si kecil iyya kann,, kalok sudah gini nih ya pasti masalah nyuci baju akan jadi hal terakhir,,, dan pasti yang ada di benak kita adalah " udanlah direndem dulu , cuci nanti saja " ,, duh ini adalah masalah besar ya,,, karena merendam terlalu lama akan mengurang daya tahan pakaian ,, karena serat benang pada pakaian akan jelas berkurang ketahanannya,,, nah disinilah kadang pakaian kita lebih rentan robek..

2. Ikuti prosedur pakaian

Cara Merawat Pakaian Agar Warna Tetap Seperti Baru

Nah biasanya nih kita lupa akan hal ini,, apa lagi cucian sudah numpuk ya,, pasti yang ingin kita lakukan adalah cepat menyelesaikan cucian ,, padahal nih ya setiap pakaian itu beda kapasitasnya,, ada yang bisa tahan dengan pakaian lain,, ada juga yang spesialis nih yang cara perawatannya itu khusus,,, biasanya disetiap baju itu ada petunjuk bagaimana cara merawatnya,, seperti jangan mencampur dengan yang berwarna terang,,,atau dilarang mengguanakan pemutih,, hal itu perlu kita ikuti ya agar pakaian kita tetap awet nih.


3. Jangan Menjemur Terlalu Lama Dibawah Matahari

Jangan di pakai untuk tidur
hal ini juga kadang dilupakan oleh sebagian orang ya,, karena capeknya kita langsung saja tidur tanpa mengganti pakaian kita dengan baju tidur terlebih dahulu,, jika kita menggunakan baju selain baju tidur untuk tidur maka kita dalam masalah besar karena kita secara tidak sengaja merusak pakaian kita,,, pakaian kita akan beradau dengan tempat tidur dengan waktu yang cukup lama sehingga waran yang ada pada pakaian dan juga warna yang ada pada tempat tidur akan saling berkontraksi sehingga warna akan cepat pudar ,,,, jadi jangan gunakan baju sehari-hari untuk tidur ya guys,,

4. Jangan Telat Mencuci

Nah ini adalah hal yang pasti ya karena jika kita membiarkan pakaian kita dalam keadaan kotor terlalu lama maka kuman akan semakin kuat sehingga akan memakan waktu yang lama saat mencucinya,,, syukur gak robek ya pas di sikat,,,

Cara Merawat Pakaian Agar Warna Tetap Seperti Baru- Nah itu dia tips dari saya ,,semoga bermanfaat ya,, saya sudah membuktikan tips tersebut dan hasilnya memuaskan,, terimakasih atas perhatiannya dan sampai jumapa lagi,, annyionggggg,,,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Merawat Pakaian Agar Awet (Warna Seperti Baru)"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel