++ Link2SD Plus Gratis + Link2SD Patcher (Cara Instal)

Link2SD Plus Gratis - Aplikasi ini memiliki banyak sekali fungsi dari bisa hapus aplikasi bawaan, dan yang lebih terkenal adalah aplikasi ini bisa membuat partisi di dalam ponsel kita, Nah untuk fungsi utama partisi sendiri saya tidak tahu, tapi mungkin anda mengetahuinya bisa tulis di kolom komentarnya guys.

Download Link2SD Plus Gratis + Link2SD Patcher (Cara Instal)


Link2SD Plus Apk - Jika ada memiliki ram yang rendah kalian bisa gunakan cara ini, logikanya jika ponsel anda memiliki ram hanya 512 MB maka yang bisa di gunakan hanya 380 MB karena sisa dari penggunaa untuk aplikasi sistem, nah dan kalian memiliki memori eksternal sebesr 1 GB atau lebih jadi kalian bisa manfaatkanya eksternal tersebut dan kalian bisa tanpa mengganggu yang 380 MB tersebut.

Link2SD Patcher - nah di sini saya tidak memberikan aplikasi Link2SD Plus melaikan saya di sini membagi yang free tapi kalain bisa buat menjadi yang plus dengan menggunakan Patchernya yang sudah kami sediakan di link di bawah sendiri, jadi untuk itu kalian harus baca tutorial di bawah ini.

Nah jika anda melihatnya di plyastore maka aplikasi ini memilki bandrol yang lumayan, tapi jika kalian mengunduh yang gratis dan lisensinya bisa di downlaod di sini dan caranya di bawah ya.

Jika ada memiliki ram yang rendah kalian bisa gunakan cara ini, logikanya jika ponsel anda memiliki ram hanya 512 MB maka yang bisa di gunakan hanya 380 MB karena sisa dari penggunaa untuk aplikasi sistem, nah dan kalian memiliki memori eksternal sebesr 1 GB atau lebih jadi kalian bisa manfaatkanya eksternal tersebut dan kalian bisa tanpa mengganggu yang 380 MB tersebut.

Cara Instal Link2SD Plus Gratis + Link2SD Patcher

  • Download Link2SD aplikasi dan Parchernya, Di link di bawah.
  • Install Link2SD Dan Patcher-nya dan jalankan. Jika ada notifikasi "Root Permission" dari SuperSU/Superuser/Lainnya pilih "Grant/Allow/Ijinkan/Ya" lalu akan muncul notifikasi dari Link2SD Patcher, pilih "Ok".
  • Terus Pilih menu "PATCH" dan klik menu pilihan "Patch". Biarkan proses berjalan, Android anda akan Restart dengan sendirinya (jangan kaget jika ponsel anda reboot).
link2sd plus gratis

  • Setelah Android anda nyala, buka aplikasi Link2SD Plus (Aplikasinya) yang sudah ter-Install. Jangan kasih tanda ( Centang ) pada "Hide Icon From Launcher", biarkan saja begitu. Terus tutup kembali aplikasinya.
link2sd plus gratis

  • Buka kembali aplikasi Link2SD Patcher-nya lalu pilih menu "ACTIVATE" dan pilih lagi  Menu "Activate".
link2sd plus gratis

  • Akan muncul Notifikasi "Activation Successful !!" seperti ini, dan berarti Link2SD sudah menjadi Plus. Lalu tutup aplikasinya.
link2sd plus gratis

  • Buka aplikasi Link2SD Plus ( Aplikasinya ) dan beri tanda ( Centang ) pada "Hide Icon From Launcher".
  • Selesai, lalu hapus aplikasi Link2SD Patcher-nya.
Link Download:


Cara download Game Di unlimod.com

0 Response to "++ Link2SD Plus Gratis + Link2SD Patcher (Cara Instal)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel